Monday, January 11, 2016

Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange


Saat ini sudah ada ratusan bahkan ribuan situs traffic exchange baik lokal maupun internasional. situs-situs tersebut menawarkan surfing pertukaran lalu lintas Internet kepada para webmaster pemilik blog atau website. Diantara kelebihan traffic exchange sebagai alat untuk meningkatkan traffic blog adalah dapat menghemat waktu dan biaya yang sangat rendah bahkan gratis.

Untuk mengikatkan traffic blog, tugas anda hanya melakukan surfing terhadap blog atau website para anggota dengan fasilitas surfing yang sudah disediakan. Imbalannya berupa pengumpulan kredit yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan blog anda. Anda juga mendapatkan sejumlah ruang banner, iklan teks, atau url yang dapat anda tambahkan.

Traffic exchange sendiri memiliki dua sistem, secara manual dan secara otomastis. Artinya anda akan melakukan surfing ke blog atau website para anggota lain dengan cara manual. Sedangakan dengan cara otomatis, anda hanya perlu menekan tombol dan surfing akan berjalan secara otomatis.Meski demikian ada juga beberapa situs traffic exchange yang kurang menguntungkan bagi para membernya. Untuk itu saya merekomendasikan kepada anda agar bergabung pada situs-situs traffic exchange yang sudah terbukti memiliki kualitas bagus.
Berikut adalah tiga (3) situs traffic exchange dengan member terbanyak sekaligus paling digemari oleh para webmaster pengelola blog atau website dari Indonesia dan seluruh dunia.


Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange EasyHits4U


Situs traffic exchange yang satu ini memiliki sistem yang dirancang untuk membantu anda mempromosikan blog atau website anda dengan dengan cara meningkatkan jumlah pengunjung yang benar-benar melihat halaman penuh.
Adapun cara kerjanya, setiap blog yang anda kunjungi akan menerima satu pengunjung kembali ke situs anda. Tersedia 01:01 bursa rasio surfing yang adil. Tidak ada batasan untuk jumlah hits gratis, anda juga dapat menerima per hari - 10, 100, atau bahkan 1000 pengunjung. Karena memiliki fitur demographic targeted, dimana anda bisa menargetkan wilayah sasaran pengunjung untuk blog anda, maka anda tinggal mengaturnya saja.
Selain memiliki fasilitas sosial media, anda juga bisa merefrensikan teman agar mendapatkan lebih banyak poin, klik disini untuk daftar easyhits4u >


Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange AUTOTRAFFIC.COM


Salah satu situs traffic exchange lokal buatan anak negri yang sudah terkenal dan memiliki ribuan member dari Indonesia. Awalnya di Indonesia hanya ada situs yang berorientasi untuk promosi blog adalah PTC (Paid To Click). Tetapi seiring kemajuan teknologi, mereka yang giat dalam dunia online tidak mau kalah untuk mendirikan situs traffic exchange.
Hal yang patut diacungi jempol, selain itu situs ini juga menggunkan sistem auto surf, jadi anda cukup menekan tombol surfing yang sudah disediakan, surfing berjalan secara otomatis.

Meski terlihat sederhana dari segi tampilan website, bagi saya ini sudah bagus sebagai mediameningkatkan traffic blog. Jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya dan mencoba fitur yang ditawarkan, klik disini untuk mendaftar AUTOTRAFIK >



Cara Meningkatkan Traffic Blog Menggunakan Traffic Exchange HIT4HIT.ORG



Sebuah komunitas yang didedikasikan untuk meningkatkan lebih banyak traffic pengunjung ke blog atau website anda. Sebuah sistem yang dibangun untuk membuat website anda lebih SEO friendly. Ini sangat penting, karena GoogleYahooBing dan mesin pencari lainnya menilai dari kunjungan unik dibuat setiap hari. Jika sebuah blog memiliki lebih banyak kunjungan, berarti lebih mungkinkan halaman anda blog akan muncul pada hasil pencarian.

Page views sangat penting bagi penerbit blog atau website karena setiap tampilan halaman penghitungan sebuah tayangan iklan untuk setiap iklan pada halaman. Jika iklan dijual pada biaya per seribu tampilan, ini adalah angka penting bagi anda untuk tumbuh. Menggoda pengalaman pengguna untuk meningkatkan tampilan halaman.

Sistem diprogram dari bawah ke atas dan tidak mengandung program pihak ketiga, plugin dan komponen. Tim programmer memiliki misi untuk mengembangkan website berjalan secara alami tanpa robot. Semua member dapat menemukan nilai dalam sistem dan terus menggunakannya.
Support untuk pengguna yang full untuk meninggalkan komentar di halaman kontak. Klik Disini Untuk Mendaftar >

Cara meningkatkan traffic blog menggunakan traffic exchange untuk saat ini sangat digemari oleh para webmaster. Anda juga bisa mendapatkan poin kredit dengan cara upgrade atau membeli sesuai keinginan, karena mungkin anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk surfing.

1 comment:

  1. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu!Menurut saya, panduan yang Anda berikan sudah cukup lengkap, sayangnya, masih ada beberapa hal yang kurang.

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    7 Cara Jitu Agar Artikel Blog Terindex & Muncul di Halaman Pertama (Page One) Google
    Optimasi SEO On-Page dan Off-Page: Mudah dan Lengkap
    Idealnya, Berapa Banyak Posting Artikel Blog per Hari?
    12 FAKTOR Penyebab Blog Sepi Pengunjung

    Dengan menggunakan panduan diatas, dijamin blog Anda akan ramai pengunjung.

    ReplyDelete